Thursday, February 4, 2010

Sampaikan walaupun sepotong ayat..

Allah berfirman dalam hadis qudsi :

Wahai anak cucu Adam!

Aku heran, bagaimana mungkin orang yang mengetahui pasti akan mengalami kematian, masih bisa bergembira!

Aku heran, bagaimana mungkin orang yang mengetahui pasti akan dihisab, masih saja gemar menimbun harta!

Aku heran, bagaimana mungkin orang yang mengetahui pasti akan masuk kubur, masih bisa tertawa!

Aku heran, bagaimana mungkin orang yang mengetahui pasti datangnya hari akhirat, masih saja bisa santai!

Aku heran, bagaimana mungkin orang yang mengetahui dunia dan isinya pasti akan sirna, masih saja merasa tenang!

Aku heran dengan orang yang pandai berbicara, tapi hati nuraninya tumpul!

Aku heran dengan orang yang bersih tubuhnya, tetapi hatinya busuk dan kotor!

Aku heran dengan orang yang sibuk mengurus aib orang lain, namun lupa aibnya sendiri!

Aku heran dengan orang yang mengetahui bahwa Allah selalu Melihatnya, tapi masih saja berbuat maksiat kepada-Nya!

sampaikan lah walaupun sepotong ayat..

No comments:

Post a Comment